Klaim Garansi

Dear Customer :)


Proses Klaim Garansi :
  1. Untuk melakukan klaim garansi, Anda diwajibkan menggunakan Formulir Klaim Garansi.
  2. Formulir Klaim Garansi harus diprint dan diisi dengan jelas dan benar. Tujuannya adalah mempermudah dan mempercepat Customer Service kami memproses barang klaim dari Anda.
  3. Formulir Klaim Garansi dikirimkan lengkap dengan kemasan asli produk beserta kelengkapannya dan catatan permasalahannya dan Bukti nota (invoice) resmi Indo Jaya Store.Tanpa kemasan asli produk mohon maaf tidak dapat kami proses.
  4. Untuk produk ber-garansi, BUYER diwajibkan menyertai Invoice Pembelian dari Indo Jaya Store pada saat pengklaiman. jika Invoice Pembelian dari Indo Jaya Store hilang maka Garansi Tidak Berlaku.
  5. Untuk Klaim Garansi silahkan hubungi kami via Pesan Pribadi atau WA.
  6. Kami berharap klaim dapat dilakukan dengan baik dan sopan.
  7. Apabila stok barang pengganti di distributor habis, maka dapat dilakukan refund dana, dikurangi ongkos kirim barang dari kami kepada pembeli/konsumen. Jika ada tambahan informasi akan kami beritahu lebih lanjut.
  8. Ongkos Kirim Pengembalian Produk sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.
  9. Untuk Produk yang tertulis garansi resmi Produsen : Sandisk, Asus, dan lainya yang mana di Deskripsi tertulis Garansi Resmi seluruh Indonesia, maka Product tersebut dapat di klaim langsung di kota pembeli/customer yang tertulis di kartu Garansi tanpa harus melalui kami.
  • Garansi berlaku selama ketentuan masa garansi , berikut yang tidak termasuk dalam garansi :
1. Kesalahan yang disebabkan oleh pengguna, semisal terkena air, korsleting listrik, dan bencana alam.
2. Cacat fisik, semisal benturan keras, terjatuh bahkan hingga patah pada sebagian produk.
3. Rusak karena kesalahan yang dilakukan Kurir pengiriman
4. Garansi dianggap batal jika setelah barang diterima tidak melakukan konfirmasi penerimaan.

  • Catatan: Barang Pecah Belah, termasuk tempered glass, Tidak ada garansi.
Garansi Resmi adalah produk yang diimport langsung oleh perusahaan yang memang ditunjuk oleh Produsen produk tersebut dan mempunyai service centre tersendiri. Untuk produk bergaransi resmi maka perlu untuk diperhatikan:
  1. Garansi resmi tidak bisa dilakukan klaim ke Indo Jaya Store dengan alasan apapun.
  2. Customer dapat membawa sendiri ke Service Centre atau Vendor garansi resmi terdekat sesuai petunjuk kartu Garansi.
  3. Garansi resmi yang dimaksudkan seperti Garansi Asus Indonesia, Garansi Sandisk Indonesia, Garansi Samsung Indonesia dan lain sebagainya.
Terima kasih sudah belanja di Indo Jaya Store. Semoga pelayanan kami dapat berkenan dihati Anda :)